Selasa, 12 November 2013

Profile Sukses Mandiri





HOME
Sukses Mandiri adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pendidikan dan pelatihan, salah satu bidangnya adalah kursus mengemudi mobil. Sukses Mandiri berdiri sejak 10 November 2010, Sukses Mandiri ini lahir ditengah banyaknya perusahaan jasa dibidang unuk member kepuasaan kepada customer, sehingga dapat memenuhi apa yang menjadi harapan para customer.
Keunggulan dan kelebihan yang tidak dimiliki perusahaan jasa yang lain, diharapkan mampu memberikan kepuasaan kepada para siswa sehingga mereka menjadi pengemudi mobil yang baik, santun, dan professional.

PROFILE
Persaingan disegala bidang menuntut kita untuk bisa melakukan segala aktifitas secara cepat dan tepat, dan juga meninggalkan sifat ketergantungan kita kepada siapapun yang bisa menghambat aktifitas, kerja kita sehari- hari. Persaingan hidup menuntut kita untuk menjadi orang yang serba bisa.
Mahir mengendarai mobil adalah tuntunan zaman, meskipun kita punya supir pribadi atau salah satu anggota keluarga kita adalah driver. Ingat bahwasannya tidak akan selamanya mereka ada bersama kita ketika kita membutuhkan transportasi emergensi.
TAKUT, TRAUMA, bukan alasan untuk tidak bisa mahir dalam mengendarai mobil. Dengan berada pada bimbingan instruktur Sukses Mandiri yang sabar, ramah, dan professional. Siswa akan dibimbing dan dibina cara mengemudi yang baik, dan benar.

MOTTO
TERBAIK, TERPERCAYA, MATERI TERLENGKAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar